Senin, 19 Desember 2016

Mendapatkan Nasihat poker Dalam poker Forum

mendapatkan nasihat poker sopan dapat dalam mencapai dengan beberapa cara, Anda dapat membeli beberapa buku poker dan video dan membaca dan menonton. Penarikan undian kembali ke buku-buku dan video adalah bahwa mereka tidak menawarkan anda interaksi apa pun. Pilihan lain adalah untuk membicarakan tentang pro yang bersedia lokal untuk mengajar anda atau ke beberapa dari seminar yang ditawarkan di WSOP. Pilihan yang lebih praktis adalah untuk menemukan sebuah forum poker online yang telah dengan sopan masyarakat pemain poker dan mulai terlibat. Aku seperti semua alat bantu ini tetapi saya menemukan sebuah forum poker baik adalah cara interaktif paling praktis untuk mendapatkan saran poker http://www.88dewa.com.


Ketika Anda mulai melihat sebuah forum poker untuk bergabung dengan melihat pada beberapa tiang dan topik-topik dalam forum dan lihat jika adalah mereka beberapa saran solid dan jika anda seperti merasakan forum. Jika jawabannya adalah ya. Saya menyarankan anda bergabung dan terlibat dalam beberapa putaran dan melihat bagaimana interaksi ini. Saya telah membukukan beberapa forum, dan telah meninggalkan beberapa karena sekali saya mulai mem-posting balasannya kebanyakannya masyarakatmasih atau kasar. Bahkan jika nasihat terlihat baik hingga anda post kamu tidak akan tahu bagaimana forum adalah benar-benar akan menanggapi anda. Misalnya aku membukukan di forum yang sangat terkenal sekali. Saya telah menghabiskan beberapa jam pos membaca dan saran-saran yang diberikan membeli poster-poster lain dari forum. Pos yang sangat informatif jadi saya memutuskan untuk bergabung dan post. Pada waktu aku mempunyai waktu keras memberantas 1/2 game tanpa batas. Saya membukukan beberapa kali meminta saran-saran tentang tangan dan menjelaskan keadaan saya. Saya benar-benar kecewa bila balasan ke pos-Ku memangkas downs pada fakta bahwa saya tidak menggunakan kalimat lengkap atau tata-Ku yang salah. Juga seseorang membukukan "paragraf adalah teman-teman anda" dan hal-hal seperti "mata-Ku" semua tentang membuat poster yang merasa tidak disambut. Selain fakta bahwa saya telah membukukan dalam sebuah forum poker dan tidak membantu untuk tata-Ku semakin memanaskan suhu. Jadi nasihatku pada menemukan sebuah forum poker baik adalah untuk pergi melakukan pencarian pada Google, Yahoo atau MSN untuk istilah "forum poker" dan melalui jaringhan forum dan lihat jika nasihat terlihat baik dan jika poster ramah suara dan membantu.

Saya menemukan bahwa beberapa forum poker yang lebih kecil ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan interaksi dari kemudian besar seperti 2+2 forum yang mungkin merupakan salah satu dari forum poker paling terkenal di internet. Masalah saya menemukan pada forum ini adalah bahwa interaksi adalah sulit untuk mendapatkan. Juga jika anda bermain di sebuah kamar poker online, semakin banyak fitur sekarang mereka sebuah forum sendiri. Saya telah dipindai beberapa orang-orang yang dan ditemukan beberapa forum saran besar dan nice membantu anggota di sana. Jadi ketika anda sedang mencari sebuah forum poker kualitas mengingat manfaat terbesar dari bergabung dengan sebuah forum poker adalah interaksi. Anda ingin dapat post dan mendapat umpan balik dari para pemain lain sebagai untuk situasi anda. Misalnya anda mungkin post sesuatu seperti " Saya dimainkan dalam turnamen poker lokal akhir pekan ini dan ada kira-kira 3000 dalam chip saya dalam posisi awal dan pemain yang sangat agresif di depan aku yang telah membuat beberapa semua dalam bergerak. Pergi semua dalam lagi untuk ketiga kalinya dalam membutakan adalah 600 dan aku telah tentang 2 lebih tangan sebelum saya mendapatkan menyentuh dengan membutakan. Saya melihat ke atas aku telah AK cocok. Aku memanggil dan semua orang lain terlipat. Tersebut kepadaa menunjukkan pocket 2-an. Tidak ada Ace atau raja datang dan aku keluar" Tidak suara ini seperti yang masuk akal pindah atau yang harus saya telah dilipat tangan-Ku itu, hanya hi setelah semua? Sekarang jika anda di dalam forum yang baik anda harus mulai melihat beberapa balasan seperti: " Bagaimana jauh dalam turnamen itu? Telah anda menutup untuk uang atau tabel banyak mereka meninggalkan? Saya pikir panggilan yang masuk akal berdasarkan pengamatan sebelumnya, fakta anda hanya mempunyai 5 kali membutakan ke kiri dan AK cocok memiliki beberapa kemungkinan yang baik. Ini adalah sebuah situasi ribut berbentuk koin klasik yang terjadi begitu sering. Saya pikir main adalah betul ia hanya tidak hari anda." Sekarang anda perhatikan membalas membawa beberapa pertanyaan dan memberikan titik pandang poster pada situasi. Ini adalah jenis balasan yang ingin Anda lihat dalam forum poker yang baik.

Keuntungan utama untuk menjadi bagian dari sebuah forum poker adalah, anda dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan balasan dari pemutar poker lainnya yang dapat memberi Anda pandangan yang berbeda beberapa poin pada situasi atau memberikan anda saran-saran bagaimana untuk meningkatkan game Anda. Anda juga dapat berbagi pengalaman anda dengan pemain poker lainnya dan menggunakannya sebagai membunyikan papan untuk teori poker apapun yang mungkin telah anda. Saya juga seperti aspek sosial dari sebuah forum. Saya telah berdialog dan berbagi cerita poker dengan bentuk orang di seluruh dunia berkat sebuah forum poker. Jadi pergilah dan menemukan anda sebuah forum dan mulai mem-posting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar